Sunday, September 23, 2007

Cover



Regina Pacis Jakarta
Class of 2007

1 comment:

dina said...

OIIIII!!!!! selamat buat mici yang udah design mpe jadi keren ginih... selamat buat semua panitianya... *lebih selamat lagi kalo yearbooknya dikirim ke belgi... mupeng!!!*

maaf nggak bantu banyak, malah bikin repot mungkin. huhuhu... malah udah ninggalin sebelom beres.

tapi eniwei, selamat ya!!!

buat cicil ato sapa pun yang ngurus cetakan ulang, dina pesen satuuu... gue bener2 pengen muka dewe, fabian, n fang2 terpampang di yearbook gue... mereka bener2 temen2 yang berharga buat gue. hehee...

sekali lagi, makasih yaaaaahh buat kerennya yearbook kita. tapi emang bener kata cecil. manusia emang selalu nggak bisa perfect. hehehe... belajar dari pengalaman itu penting sekalipun memperbaiki image itu susah *pengalaman pribadi* hihi...

eiya, buat sapapun yang merasa dikecewakan, jangan marah sama KETUA ya... KETUA itu kerjanya udah banyak&berat, tanggungjawabnya udah gede *belom lagi kalo panitianya macam gue gini yang nggak kerja banyak malah mungkin bikin repot aja*, jadi kalo maw disalahin TEAM PANITIA *yang berarti gue juga termasuk* hihihi...

cheers!!! proficiat iedereeeeeenn!!!!

groetjes van belgie, dina.budiarto

P.S. : sapa sih nih yang bikin blog nya? hebat juga lo! hahaha...